by

Team UPTD Puskesmas Sumberejo Melaksanakan Vaksinasi Yang Bertempat Di Balai Pekon Kebumen Kecamatan Sumberejo

Sumberejo, lntelmedia.co.id – vaksinasi yang dilaksanakan di balai Pekon Kebumen kecamatan Sumberejo, Kamis (17/02/2022).

Tim UPTD Puskesmas Sumberejo yang di pimpin dokter Mediska bekerjasama dengan pemerintah Pekon Kebumen yang di kawal TNI dan Polri, memberikan suntik vaksinasi bagi warga Kebumen juga boleh diikuti warga luar wilayah Sumberejo.

Vaksinasi yang bertujuan mencapai target pemerintah agar masyarakat mendapatkan heart imunity yang selalu di adakan di berbagai tempat guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dengan berbagai parian saat ini, Berikut data vaksinasi dengan jenis yang disalurkan kepada warga masyarakat kebumen kecamatan sumberejo dan luwar wilayah: Sinovac : 26 vial : 52 dosis, A2: 21 vial: 211 dosis, Dosis 1: 6 orang, Dosis : 203 orang, Boster : 2 orang 1, dosis Kebumen: 250 orang, Luar wilayah : 12, Sumberejo : 1.

Bapak Yanto selaku kepala pekon Kebumen sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi hari ini di pekonnya sebagai bentuk antisipasi agar warga masyarakatnya terhindar dari penyebaran virus Corona yang masih melanda di Indonesia saat ini.

” Yanto selaku kepala Pekon mengucapkan rasa terimakasih kepada tim vaksinasi UPTD puskesmas Sumberejo dan juga kepada seluruh instansi terkait yang ikut mensukseskan program vaksinasi pada hari ini,” ucapnya.

“Semoga kita semua terhindar dari segala penyakit yang sedang melanda negara kita dengan mengikuti program pemerintah dengan selalu mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Deni Abson)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed