by

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ulil Albab Yang Memiliki Berbagai Program Keahlian

Cirebon, Intelmedia.co.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ulil Albab yang memiliki beberapa program keahlian untuk siswa awal tahun pelajaran 2022/2023 telah dimulai, Selasa (8/3/2022).

SMK swasta ternama dengan predikat terakreditasi A Ulil Albab di salah satu Kecamatan Depok telah membuka pendaftran siswa baru, bagi pendaftar calon siswa baru ini dimulai sejak tanggal 8 Maret 2022, dengan mendatangi panitia di sekolah langsung untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kepala Sekolah Hj. Sri Rahayu, M.Pd menyampaikan melalui Ajat yang merupakan salah satu guru di SMK tersebut bahwasanya SMK Ulil Albab merupakan sekolah yang lahir dari perpaduan ide, gagasan, dan telaah ilmiah dengan Sembilan kompetensi keahlian diantaranya : Teknik Otomotif (TO), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Multimedia, Perbankan Syariah (PS), Administrasi Perkantoran (AP), Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Tata Busana (TB), Akomodasi Perhotelan (AP) dan Farmasi.

“Bagi calon siswa yang hendak mendaftarkan diri bisa langsung mendatangi sekolah, mengisi formulir pendaftaran melalui panitia yang telah dibentuk oleh sekolah,” ucap Ajat selaku guru di sekolah tersebut.

“Selain daripada itu kami memiliki berbagai sarana yang dibutuhkan untuk kegiatan belajar mengajar diantaranya adalah ruangan guru, perpustakaan, laboratorium maupun media pembelajaran sebagai alat praktek siswa”, tambahnya.

SMK Ulil Albab dilihat dari letak Geografis tidak jauh dari jalan Provinsi tepatnya di Jl. Raya Kebarepan No. 6, Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Ajat berharap kedepannya SMK Ulil Albab mampu menjawab tantangan peradaban dunia, dengan melahirkan anak didik yang berkualitas hingga memberikan warna baru dalam mewujudkan ekonomi, pendididkan dan kesehatan di tengah masyarakat, tentunya hal tersebut bisa tercapai jika terjalinnya partisipasi yang baik antara guru, orang tua siswa, dan semua pihak untuk mendukung niat baik ini.

Meski pun demikian sekolah ini masih membutuhkan perhatian pemerintah dalam membantu peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di sekolah kami,” harapnya.

(Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed