by

Anggota Quick Respons Samapta CIKO Melaksanakan Giat Patroli Cipali Dekat Bersahabat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam kegiatan sehari-hari tugas dari pada Polri memang sangat banyak sehingga harus bisa mengatur waktu, mengatur kesehatan termasuk juga mengatur waktunya beribadah. Personil quick respon Samapta Polres Cirebon kota di bawah pimpinan Kasat samapta Akp Bekti Setiawan, S.I.P. M.SI. memiliki sebuah program yang dapat memberikan waktu luang dan meningkatkan keimanan karena program ini merupakan kolaborasi antara kedinasan dan ibadah, Minggu (28/11/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K.MH mengatakan program dari Sat Samapta ini sangat luar biasa karena memadukan dua kegiatan menjadi satu rangkaian kegiatan yaitu Cipali (Cirebon patroli religi),” jelasnya.

Lanjut Fahri, “Para personil sat Samapta ini melaksanakan Cipali (Cirebon Patroli Religi) Shalat Dzuhur di Masjid Al – Huda di Jl. Saleh Kota Cirebon. Mereka sambil berdinas juga bisa melaksanakan kegiatan ibadah berupa sholat sebagai seorang anggota muslim,” ungkapnya melalui Kasat samapta Akp Bekti Setiawan, S.I.P. M.Si.

“Personil Patroli juga sampaikan pesan Kamtibmas dan Edukasi Covid-19 serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti Budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi dan Selalu menjaga Harkamtibmas,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed