by

Giat Program Patroli PBB Sat Samapta Polres Ciko Stanby Cipta Kondisi

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam rangka cipta kondisi serta mengurangi penyalahgunaan obat-obatan terlarang serta deteksi dini analitis rangka antisipasi penyebaran narkoba. Maka kejahatan jalanan Sat samapta Polres cirebon Kota yang dipimpin Akp Bekti Setiawan, S.I.P., M.Si memiliki program Patroli PBB (Patroli Biru Bersatu). Dalam kesempatan saat ini melaksanakan patroli sekaligus stanby monitor keadaan juga situasi, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyambut baik kegiatan tersebut. “Ini suatu hal yang baik dan perlu di tindak lanjuti oleh sat samapta polsek jajaran. Kegiatan terobosan sat samapta dengan program patroli biru bersatu. Memiliki banyak manfaat atas kegiatan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “Kegiatan tersebut Patroli biru bersatu. “Memastikan situasi yang kondusif, sapa warga dan kehadirannya benar-benar dirasakan manfaatnya. Manfaat dari kegiatan ini selain mengetahui situasi kamtibmas melalui berpatroli juga mendapatkan berkah juga pahala atas doa warga masyarakat,” jelasnya melalui Akp Bekti Setiawan, S.I.P., M.Si. Kasat samapta.

“Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Patroli QR Samapta Ciko. Dalam tugasnya juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Edukasi Covid-19 serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti Budayakan hidup bersih dan juga sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi pulaSelalu menjaga Harkamtibmas,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed