by

Sukseskan Vaksinasi Polri, Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam mendukung dan mensukseskan program Pemerintah untuk mencegah penularan virus covid-19 ini terus dilakukan, Bhabinkamtibmas Kebon Baru Bripka Solih Polsek Utbar Polres Ciko melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penerapan prokes vaksinasi lansia tahap 1 dan tahap 2 bertempat di Hotel Rahayu Jl. Moh toha, Jum’at (22/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH menuturkan, “Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Polri ini merupakan bagian dari dukungan Polri pada pemerintah dalam hal pelaksanaan vaksinasi yang serempak dan menyeluruh. Bertujuan untuk menekan tingkat terjadinya penyebaran dan penularan covid-19 di masa pandemi ini,” ungkapnya.

“Selain itu Bhabinkamtibmas kebon baru juga senantiasa selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar mengedepankan prokes 5M dalam kegiatan sehari-hari dan juga menjaga imunitas tubuh guna menghindari terpaparnya virus covid-19,” jelas Kompol Suwitno, SH.MH.

“Kami terus berkoordinasi dan komunikasi didalam pelaksanaan program vaksinasi itu, mari bersama-sama sukseskan vaksinasi dalam upaya penanganan dan penularan virus Covid -19,” imbuh Kasi humas ciko.

“Kami juga memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI bilamana vaksin covid-19 sinovac itu halal,” tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed