by

Anggota Koramil 2013/Sumber Turut Amankan Kirab Budaya Situs Pangeran Pasarean

Cirebon, Intelmedia.co.id

Anggota Babinsa Koramil 2013/Sumber Kodim 0620/Kab. Cirebon Koptu M. Muhari membantu mengamankan kegiatan Kirab Budaya Situs Pangeran Pasarean Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu (14/11/2020).

Acara kirab Budaya Situs Pangeran Pasarean berkeliling dari Halaman Kantor Kelurahan Gegunung menuju Situs Pangeran Pasarean tersebut mendapat pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta Linmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Lurah Gegunung Abdul Roup S.H, Anggota Polsek Sumber yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sumber Iptu M. Soleh S.H, Danramil 2013/Sumber Kapten Inf Suharyoto, Serta Ormas Pejuang Siliwangi.

Anggota Koramil 2013/Sumber Turut Amankan Kirab Budaya Situs Pangeran Pasarean

Danramil 2013/Sumber Kapten Inf Suharyoto mengatakan Babinsa hadir Untuk mendukung ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, anggota Koramil 2013/Sumber bersama anggota Polsek Sumber melakukan pengamanan di seputaran jalan yang dilalui oleh rombongan kirab budaya.

“Ini merupakan kewajiban kita untuk turut mengamankan jalannya kegiatan kirab budaya ini. Untuk itu koordinasi yang baik dengan semua pihak sangatlah penting agar setiap kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapten Inf Suharyoto.

Dengan adanya pengamanan dari Anggota Koramil 2013/Sumber bersama pihak kepolisian, mampu mengatasi situasi tersebut sehingga jalannya kegiatan kirab budaya dan arus lalu lintas jalan Gegunung-Tengah Tani dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed