by

Bhabinkamtibmas Monitoring dan Ajak Anak-anak Giat Vaksinasi Di Sekolah

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolsek Kedawung Polres Cirebon kota kembali memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K,SE untuk melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di Desa Binaannya masing-masing, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di sekolah SD MI Kedawung Cirebon Dalam kegiatan ini anak-anak didampingi oleh Kepala sekolah, guru pengajar serta wali murid dari siswa.

Sementara itu, di tempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K, MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH menuturkan, “Giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” terang Kapolres melalui Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19) sekaligus mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka.

“Giat vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas dukungan dan kerjasamanya,” pungkasnya.

Adapun petugas Vaksinator dalam kegiatan ini adalah tim Nakes dari Dokkes Polri serta di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas desa binaan masing masing.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.