Pemeriksaan Kesehatan Ekg Dan Lab Gds, Asam Urat Dan Chol Personil Kodim 0625/Pangandaran

Pangandaran, intelmedia.co.id – Personil prajurit Kodim 0625/Pangandaran dan ASN Kodim secara bersama-sama melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan Elektrokardiogram (EKG) dan laboratorium sederhana, Kegiatan ini melibatkan tim kesehatan dari Tim Medis Denkesyah 03.04.02 Garut Kesdam III/Siliwangi.

Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P., turut hadir dalam kegiatan ini, diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Czi Budi Arianto. Dalam sambutannya, Mayor Czi Budi Arianto menekankan pentingnya menjaga kesehatan sebagai prioritas utama dalam mendukung kesiapan prajurit.

“Pemeriksaan EKG dan LAB sederhana ini adalah langkah preventif untuk mencegah dan mendeteksi dini potensi masalah kesehatan yang dapat memengaruhi kinerja prajurit. Kolaborasi dengan tim kesehatan Denkesyah 03.04.02 Garut Kesdam III/Siliwangi memberikan nilai tambah bagi upaya ini,” ungkap Mayor Czi Budi Arianto.

Kegiatan ini bertempat di Markas Kodim 0625/Pangandaran pada Rabu, 15 November 2023 sebagai upaya bersama untuk memastikan kondisi kesehatan personil tetap optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

(Mar)