by

Tim Investasi Akherat Majelis Ta’lim Al-Afshoh Rijalul Ghod Bersama Siswa DIKDANRAMIL Dari Pusdikter Melaksanakan Karya Bhakti Bangun RUTILAHU

Cirebon, Intelmedia.co.id

Tim Investasi Akherat Majelis Ta”lim Al-Afshoh Rijalul Ghod dan DPC FPI Sumber dan dibantu oleh Siswa pendidikan Danramil tipe B Tahun 2020 dari Pusdik Terad, melaksanakan karya bhakti membantu pembangunan RUTILAHU milik Ibu Salamah (76) warga Blok Pesantren Rt 01 Rw 02 Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon yang sumber dananya dari para donatur yang ingin menginvestasikan hartanya untuk bekal di Akherat, Rabu (14/10/2020).

Danramil 2013/Sumber melalui Babinsa Serma Dede P menyampaikan, pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) atau Investasi akherat ini merupakan program dari Majelis Ta’lim Al-Afshoh Rijalul Ghod dan didukung oleh aparat TNI melalui program Karya Bhakti terbatas Danramil Tipe B Tahun 2020.

“Disamping untuk mempercepat pembangunan, namun ada hal yang lebih penting yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,“ imbuhnya.

Tim Investasi Akherat Majelis Ta'lim Al-Afshoh Rijalul Ghod Bersama Siswa DIKDANRAMIL Dari Pusdikter Melaksanakan Karya Bhakti Bangun RUTILAHU
Tim Investasi Akherat Majelis Ta’lim Al-Afshoh Rijalul Ghod Bersama Siswa DIKDANRAMIL Dari Pusdikter Melaksanakan Karya Bhakti Bangun RUTILAHU

Selain memberikan bantuan kepada Ibu Salamah Serma Dede P, bersama Siswa pendidikan Danramil Tipe B Tahun 2020 dari Pusdik Terad dan Santri Majelis Taklim Rijalul Ghod bekerja dengan tulus ikhlas melaksanakan Karya Bhakti guna membantu percepatan pembangunan Rutilahu dan dalam rangka latihan Olah Yuda di wilayah Koramil 2013/Sumber.

Ditempat yang sama, Aceng Wildan Al Afsoh selaku Pengasuh Majelis Ta’lim  Al-Afshoh Rijalul Ghod menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI Anggota Koramil 2013/Sumber, Khususnya Babinsa Kelurahan Kenanga Serma Dede P, dan Para donatur yang telah berbagi dan peduli dengan kesulitan warga.

“Kami berharap kedepan TNI juga lebih aktif dalam program-program seperti ini, supaya kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud, dan Investasi Akherat ini akan kami laksanakan rutin,” tambahnya.

Lurah Kenanga H. Saefuddin S.AP mengatakan, Atas nama pemerintah Kelurahan Kenanga mengucapkan terima kasih Kepada Tim Investasi Akherat Majelis Ta’lim Al-Afshoh Rijalul Ghod bersama TNI khususnya Babinsa, yang telah membantu dan membangun Rumah Tidak Layak Huni ini.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *