by

Inovasi Jamblang Bhabin Desa Bungko Polsek Kapetakan Polres Ciko Antar Warga Mendapatkan Vaksinasi Dan Sembako Gratis

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id -Bhabinkamtibmas Polres Ciko tak hanya galih informasi di tengah masyarakat, Upaya jemput bola warga untuk mendapatkan Vaksinasi dan Sembako gratis dalam rangka Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) terus digalakkan bhabinkamtibmas, seperti yang dilaksanakan oleh Aipda moh. Carmo Bhabinkamtibmas Trengginas desa bungko Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota inovasi Binmas Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung) ajak warga binaaan sebanyak 5 orang untuk mendapatkan Vaksinasi Gratis dalam rangka Launching Multi Program Polres Cirebon kota dan Pesta wirausaha Cirebon tahun 2021, bertempat di jln.Tentara Pelajar halaman Grage Mall Cirebon kota. Harkamtibmas kepda warga desa bungko Kec.Kapetakan Kab.Cirebon. Kab Cirebon dengan sampaikan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk mematuhi Anjuran pemerintah melawan virus Corona fengan membagikanmasker gratis (Covid-19), Sabtu (11/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. mengungkapkan, ” Upaya jemput bola warga ini dilakukan para bhabinkamtibmas guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid-19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan Hinmbauan Kepada Masyarakat guna mematuhi Hinmbauan Pemerintah dalm rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi,” jelasnya.

Lanjut AKBP Fahri, “Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini, “Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas,” ujar iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.