182 Personel Polres Cirebon Kota Diterjunkan dalam PAM Sepak Bola Persebaya Selection VS PSGJ

Cirebon Kota, korankabarnusantara.co.id – Pertandingan sepakbola antara Persebaya Selection Vs PSGJ dilaksanakan pada hari ini. Bertempat di Stadion Bima Kota Cirebon.

Apel pratugas dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.I.K., MH., didampingi para PJU dan anggota yang terkena sprint, Sabtu (18/03/23).

Kapolres Cirebon Kota mengatakan, kita laksanakan tugas pengamanan sepak bola ini dengan baik dan didasari rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing. Saya tegaskan tidak boleh melakukan tindakan kekerasan.

“Kepada para Padal, silahkan dihafal anak buahnya dan harus berjaga di posisi mana. Serta harus berbuat apa, selalu monitor melalui HT yang sudah dipegang masing-masing. Komando dan perintah semua dari saya,” ucapnya.

“Tugas Polri adalah melayani dan mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolres Ciko didampingi Kabag Ops AKBP Asep Saepudin Fiqih, SH., MH.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan dilarang membawa senjata api. Kemudian untuk pintu masuk tribun, pastikan tidak ada penonton yang membawa kembang api dalam bentuk apapun, maupun cairan apapun kecuali air mineral. Dan yang tidak kalah penting, waspadai penonton yang dalam kondisi mabuk,” jelas AKBP Asep Saepudin Fiqih.

“Personel yang dilibatkan dalam pengamanan sore hari ini sebanyak 182 Orang terdiri dari personel gabungan Polres dan Polsek Jajaran. Ditambah 6 personel Brimob kompi 4 batalion C turut membantu dalam pengamanan di Stadion Bima,” tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Jar)