by

Bhabinkamtibmas Ds. Citemu Aiptu Ahmad Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, Sambang Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Menyikapi Peran dan fungsi polisi dengan segudang kedinasan yang melekat pada dirinya. Tidak bisa dipungkiri. Bahkan terkadang waktu untuk kebersamaan dengan keluarga, harus tersita karena tugas polisi. Sosok Bhabinkamtibmas Ds. Citemu Aiptu Ahmad Polsek Mundu Polres Cirebon Kota. Secara rutin menyambangi warganya. Guna memastikan keadaan dan lingkungan desa binaannya tempat Balai desa Citemu, Kamis (18/02/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H. S.I.K. M.H. Melalui Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos. Menyampaikan, “Bhabinkamtibmas bersama petugas Posko Terpadu Satgas Covid-19 Tingkat DS. Citemu memberikan imbauan kepada warga masyarakat Ds Luwung agar mematuhi Prokes Covid 19,” ujarnya.

“Mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro. Meliputi
5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi,” tegas AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos.

“Imbuh Kasubbag Humas, Bhabin juga mengharapkan agar masyarakat Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Selain itu juga, menghimbau mengenai 3T yaitu Tracking, Testing dan Treatment,” tutup IPTU NGATIDJA, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed