by

Peringati Harkesnas Anggota Polsek Sumber Bersama UPTD Puskesmas Watubelah Membagikan Masker

Cirebon, Intelmedia.co.id

Peringatan Hari Kesehatan ke 56 tingkat kecamatan Sumber di pusatkan di Puskesmas Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Kamis (12/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan Gerakan lawan Covid-19 dengan membagikan Masker yang tidak ditemukan tidak menggunakan masker pada saat kegiatan yang di pusatkan di depan Puskemas Watubelah.

Anggota Polsek Sumber Polres Kota Cirebon turut membantu membagi Masker dan mensosialisasikan penggunaan Masker dan Pendisplinan Masyarakat dengan 3M Protokol Kesehatan.

Kapolsek Sumber AKP EDDIE MULYONO, S.H, menyampaikan kehadiran anggota POLRI pada peringatan Hari Kesehatan Nasional sebagai bentuk perwujudan kepedulian POLRI akan pentingnya Kesehatan.

Peringati Harkesnas Anggota Polsek Sumber Bersama UPTD Puskesmas Watubelah Membagikan Masker

“Ditengah Pandemi Covid-19, kesadaran Masyarakat akan pentingnya kesehatan perlu ditingkatkan” ujar Kapolsek Sumber.

“Sehingga rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus dan roda perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali,” tambah Kapolsek Sumber.

Sementara Kepala Puskesmas Watubelah Drg Hj Retno Widowati mengatakan sangat senang atas kehadiran Anggota TNI-POLRI ditengah kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Polsek Sumber dan Koramil Sumber dalam kegiatan ini” Ujar Drg Hj Retno Widowati.

“Semoga dengan kehadiran TNI-POLRI, kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan makin tergugah, sehingga Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” harap Drg Hj Retno Widowati.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed