by

Polsek Seltim Polres Ciko, Turunkan Satlantas Gatur Pagi Pola 68

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Suasana pagi yang padat oleh aktivitas masyarakat. Menuntut jajaran satuan lalu lintas Polsek Seltim Polres Cirebon kota secara rutin menggelar kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas Hal ini sebagai wujud komitmen Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi untuk membuat arus lalu lintas lancar, Senin (06/12/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH. Menegaskan, bahwa menjadi kewajiban dari personel jajaran Kopel putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan.

“Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi lalu lintas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon kota,” harap Kapolres Cirebon Kota.

Selain itu Kata Fahri, “Kehadiran sosok polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah Masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Sementara itu juga Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan, “Adapun Gatur pagi Pola 68 di Lamer Kanggraksan dan Ponpes As Sunnah Jln. Kalitanjung dipimpin Iptu Zaitun, SH. (Kanit Lantas Polsek Selatan Timur), Aiptu Tri (Anggota Lantas Polsek Seltim), dan Aipda Agus.R (Anggota Lantas Polsek Selatan Timur),” tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed