by

Bupati Lampung Barat Terima Kunjungan Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung

Lampung Barat, Intelmedia.co.id 

Di era digital ini peran serta media online sangat dibutuhkan terutama untuk mempromosikan usaha, pariwisata, kebudayaan, keamanan hingga program-program pemerintah baik ditingkat provinsi, kabupaten dan desa serta di samping itu peran mediapun dibutuhkan sebagai sosial kontrol.

Dengan adanya peran serta pers (media) itu pula maka masyarakat akan menjadi tahu program-program yang sedang dilaksanakan atau yang sedang diagendakan oleh pemimpinnya.

Lebih dari itu peran pers (media) bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah, TNI, Polri, sampai masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Lampung ini contohnya melakukan kunjungan kerja ke Bupati Lampung Barat HI. Parosil Mabsus hari ini selasa (29/6/2021) di ruang kerjanya, Didampingi oleh Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo.

Disela-sela kunjungan tersebut Bupati Parosil yang dikenal sebagai Bupati Kopi itu menyambut baik kedatangan Ketua IWO Provinsi Lampung Riko Amir dan Wakil Ketua Iwo Provinsi Lampung Reza Pahlevi dan Ketua IWO Lambar Pahri beserta rombongan dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Besar harapan Bupati kepada IWO Provinsi Lampung bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah,” ucap Bupati.

Menurutnya Bupati Parosil sangat senang dengan Kritik dalam konteknya tidak menjatuhkan tetapi memberikan kritik terkait kebijakan Program dan itu yang diharapkan jika ada yang salah agar dapat awasi dan evaluasi.

(Sul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed