by

Tidak Mau Kecolongan, Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko, Siagakan Anggotanya Antisipasi Malam Minggu

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Malam minggu identik dengan waktu yang dianggap paling pas untuk beraktivitas paling panjang karena disebut juga sebagai malam panjang, karena besuk hari Minggu bisa libur atau bangun siang. Menyikapi hal tersebut jajaran Polsek lemahwungkuk Polres Ciko. Melaksanakan kegiatan antisipasi Malam minggu penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak memakai masker di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk, Sabtu (27/02/2021) sekira jam 21.00 wib.

Selaku penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko IPTU MUHYIDIN, S.H. M.H. Dengan di Pimpin oleh piket perwira pengawas IPDA DADANG KOMARA, S.H., Kanit Reskrim serta di hadiri IPDA MAMAN SURAKHMAN Kanit Binmas dan anggota lainnya berjumlah 11 Orang.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. Melalui Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko menyampaikan, “Patroli ini mengarah Antensi C3 dan tawuran Remaja selalu di monitor di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk. Rawannya kenakalan remaja melalui akun medsos (konten) reskrim dan anggota Piket malam ini agar selalu pantau perkembangan di Wilkum Polsek Lemahwungkuk,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek, “Jenis kegiatan berupa himbauan, mensosialisasikan, memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara sering mencuci tangan. Bila batuk gunakan penutup masker atau alat lainnya, hindari sebisa mungkin kerumunan masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19 dan diimbau juga agar warga tetap tenang jangan terpengaruh informasi bohong atau Hoax,” tegas IPTU MUHYIDIN, S.H. M.H.

“Dalam pelaksanaannya telah melakukan peneguran sebanyak 13 kali dan memberikan masker sebanyal 10 pcs,” jelas IPTU NGATIDJA, S.H. M.H. Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed