by

Kunjungan Kerja Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H., Pimpin Apel Pagi di Polsek Utbar

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Sosok yang bersahaja dan mengayomi terlihat dalam diri asli kelahiran Pasuruan Jawa Timur ini. Hal ini dibuktikan dengan semenjak beliau menjabat setiap hari mengagendakan silahturahmi dengan pihak luar dan dalam intern polri sendiri. Seperti saat ini Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H., melaksanakan kunjungan kerja dan mengambil Apel bertempat di Mapolsek Cirebon Utara Barat, Kamis (21/01/2021).

Dengan didampingi Kasie Was Polres Cirebon Kota IPTU SAEPUDIN ADIMARA, S.H., Kasie Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, S.H, M.H., dan Kasie Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, S.H. Disambut langsung oleh Kapolsek Cirebon Utara Barat KOMPOL SUWITNO, S.H, M.H., didampingi oleh PJU Polsek Utbar.

Arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K. M.H., dalam apel pagi, menyampaikan. Tingkatkan kewaspadaan kita, Mako Polsek Utbar berada di jalur yang strategis, tempat nya dipinggir jalan dan dekat dengan lampu merah. Harus selalu waspada dalam penjagaan Mako Polsek Utbar Polres Ciko.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Bhabinkamtibams serta rekan- rekan dari fungsi pendukung dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, yaitu program Perubahan perilaku yang dituangkan dalam Aplikasi Bersatu Lawan Covid ( BLC ). Terima kasih, Polsek Utbar sudah sangat maksimal, karena kita semua di anev dan mendapat ranking setiap minggu, oleh Polres dan oleh Polda kemudian berjenjang oleh tingkat Mabes Polri,” ujarnya.

Anggota Polsek menjadi garda terdepan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang 3M guna untuk pencegahan penularan virus Corona Covid 19, dan jangan takut karena kita bekerja sama dengan Jihad melawan virus Covid-19, semoga Allah SWT selalu menjaga kita semua,

“Saya berharap agar personel Polsek Utbar yang dilapangan ataupun bertatap muka langsung dengan masyarakat agar waspada menyikapi fenomena yang terjadi terhadap penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan,” tutup AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., mengakhiri arahannya.

Ditambahkan kasubbag humas, selanjutnya dilaksanakan Giat Gaktiblin yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, S.H.

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Cirebon Kota guna melakukan silaturahmi terhadap anggota personil Polsek Utbar dan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional,” jelas Iptu NGATIDJA, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed