by

Kapolres Cirebon Kota Beserta Jajaran Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Media JOURNAL Group Ke-5

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.I.K. dan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH. serta Kasi dokkes iptu Jarnadi, SH dan Kasiwas Akp Adimara, SH. Mengucapkan Selamat dan Sukses Happy Universari kepada Media Journal Group ke 5 th. Ucapan tersebut di sampaikan seusai menghadiri Zoom Meeting Vaksin Covid-19 Bagi anak usia 6-11 Tahun, di Grage City Mall Kota Cirebon, Jum’at ( 7/01/2022).

“Selamat Ulang Tahun ke-5 Media Journal news Id. Atau Media Journal Group semoga semakin Profesional dalam menyajikan informasi kepada masyarakat dan lebih bisa menjalin kemitraan dengan Polri, Sukses selalu Media Journal News,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH beserta Jajaran.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH. MH. berharap kepada media, terkait Covid-19, turut serta membantu Polri dalam himbauan pendisiplinan prokes dan ajakan vaksinasi Bagi masyarakat.

Lanjut Ngatidja, Pasalnya, berseliweran informasi berita hoax atau berita bohong terkait covid-19, di media sosial tentunya dapat menimbulkan kepanikan di masyarakat. Inilah peran media massa dalam menangkal berita atau informasi yang keliru tentang wabah ini.

“Informasi covid-19 telah menjadi perhatian masyarakat, ia pun berharap agar masyarakat bisa menimbang setiap pemberitaan dan informasi yang diterima atau yang di sampaikan kepada orang lain, jangan sampai kita termakan informasi tidak benar atau hoax,” ujar Kasi humas ciko WSW 2015 ini.

Tambah kasi Humas polres cirebon kota, “Perlu kita ingatkan kembali Bagi kita semua agar tetep patuhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta membatasi mobilisasi, tentunya hal ini bertujuan agar masyarakat terhinadar dari paparan virus covid-19,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed