by

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat Tommy Kristanto SH.M.HUM yang digantikan oleh Setyawan Nur Choliq SH MH, Kamis (27/8/2020) malam bertempat di Hotel Patra Jasa Jl Tuparev Cirebon.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon DRS H. Imron Rosadi M.Ag, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon M. Luthfi, Kepala Pengadilan Negeri Sumber, Kapolresta Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Danlanal, Dandim, Danrem dan juga jajaran pimpinan Kejaksaan Negeri Sumber.

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Cirebon
Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Cirebon

Tommy Kristanto SH.M.HUM dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih pada Forkopimda, khususnya pada Bupati Cirebon, ucapan terima kasih juga pada ditujukan untuk semua insan pers, media online maupun cetak yang ikut membantu dalam tugas.

Sementara Setyawan Nur Choliq SH MH,  yang baru saja dilantik sebagai Kajari Kabupaten Cirebon, menyatakan dalam sambutannya, akan melanjutkan program kerja yang sudah dicapai Tommy, yang sudah melakukan kunjungan silaturahmi dan Komunikasi yang baik terhadap Forkopimda, dan akan belajar lebih mengenal kondisi Kabupaten Cirebon.

Sedangkan Bupati Cirebon sendiri dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Setyawan beserta istri di Kajari Kabupaten Cirebon.

“Cirebon ini beda dari daerah lain, Cirebon memang panas tapi adem hatinya, dengan kultur karakter masyarakatnya,” kata Imron.

Acara ditutup dengan kejutan Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Kajari Kabupaten Cirebon yang baru. ”Selamat HUT ke-49, Bapak Setyawan Kajari Kabupaten Cirebon”.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *