Diduga Korupsi Anggaran Dana BOK Dan JKN (BPJS) Puskesmas Tiuh Tohou

Kabar Daerah534 Dilihat

Tulang Bawwaang, Intelmedia.co.id – Terindikasi Kuat Bermasalah Dan Sarat Penyimpangan dalam pengelolaan regulasi Dana JKN Dan BOK Puskesmas Tiuh Tohou kecamatan menggala kabupaten tulang bawang provinsi lampung kampus inisial IF Tidak mau di temui untuk dikonfirmasi prihal anggaran tersebut di atas bahkan terkesan hindari awak media.

Saat akan ditemui pada hari Senin tertanggal 08 /07/2024 untuk dikonfirmasi/investigasi dana JKN/BPJS dan BOK tahun anggaran 2023 kepala puskesmas (KAPUS) Tiuh Tohou inisial IF tidak ada ditempat.

Terpisah menurut salah satu stafnya yang tidak dimediakan namanya menjelaskan bahwa kepala puskesmas (KAPUS) kecamatan menggala Tiuh Tohou kabupaten tulang bawang inisial IF memang jarang masuk kekantor kecuali memang ada urusan puskesmas yang memang harus beliau hadir terang nya.08/07/2024

Ia mas bapak IF itu memang jarang masuk kantor/kepuskesmas ini kalo mas mau ketemu coba mas telepon saja dan janjian dengan beliau daripada mas kesini bolak balik mas gak bakalan bisa ketemu dengan kepala puskesmas (KAPUS) Jelasnya

Lebih lanjut saat di telepon hari senin tertanggal 08/07/2024 kepala puskemas inisial IF tidak merespon dan di chat melalui via WhatsApp kapan bisa diagendakan untuk bisa bertemu agar bisa dikonfirmasi terkait dana JKN/BPJS dan BOK, chat tersebut tidak dibalas bahkan diabaikan.

Sampai berita ini diterbitkan kepala puskesmas (KAPUS) kecamatan menggala kabupaten tulang bawang inisial IF masih belum bisa dikonfirmasi. (Tim)