by

Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Barat Melantik Empat Peratin Terpilih Di Kecamatan Way Tenong

Lampung Barat, intelmedia.co.id – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus(PM) dan Mad Hasnurin hari ini melantik serta mengambil sumpah jabatan empat Peratin terpilih di Kecamatan Way Tenong,Kabupaten Lampung Barat, Kamis (19/5/22).

Ke empat Peratin terpilih tersebut antara lain Peratin Pekon Tambak Jaya, Peratin Pekon Padang Tambak, Peratin Pekon Karang Agung, dan Peratin Pekon Mutar Alam.

Bertempat di Aula Balai Pekon Karang Agung acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Peratin terpilih periode 2022-2028 berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Way Tenong,Danramil Sumberjaya, Kapolsek Sumberjaya, Kapus UPT Kecamatan Way Tenong, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Acara diawali dengan arak-arakan menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat beserta rombongan, serta pertunjukan pencak silat kuntaw khas Sumatera Selatan.

Pada pelantikan Peratin terpilih Kacamatan Way Tenong, kali ini Bupati Parosil Mabsus tidak henti-hentinya meminta kepada para Peratin terpilih untuk berhati-hati dalam mengelola Dana Desa(DD). Karena bisa berpotensi keranah hukum, serta harus bertindak adil kepada semua masyarakatnya.

Dan sejak Peratin terpilih dilantik sudah tidak ada lagi perbedaan antara pemilih dan bukan pemilih, kawan atau pun lawan karena semua adalah masyarakatnya yang harus di lindungi dan di ayomi oleh pemimpinnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *