Pemkab Cirebon Berikan Bantuan 18 Unit Bentor, Bupati Imron: Agar Perekonomian di Tingkat Kecamatan Bisa Tumbuh dengan Baik

Kabar Daerah65 Dilihat

Cirebon, intelmedia.co.id  — Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan bantuan berupa 18 unit armada roda tiga (bentor) untuk Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Cirebon.

Bahkan Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag didampingi Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Aziz Hakim Syaerozi melihat langsung peluncuran 18 unit armada bentor tersebut di Kantor PCNU setempat, Senin (4/12/2023).

Imron berharap, dengan bantuan kendaraan roda tiga (bentor) ini, bisa membuat perekonomian tumbuh lebih baik lagi.

“Semoga bantuan kendaraan roda tiga (bentor) dari Pemkab Cirebon ini, membuat PCNU di Kabupaten Cirebon bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan perekonomian warga NU,” kata Imron.

Di tempat yang sama, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cirebon, KH. Aziz Hakim Syaerozi mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, khususnya Bupati Cirebon, yang sudah memberikan bantuan berupa armada roda tiga (bentor) untuk MWCNU di Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, bantuan ini merupakan salah satu ikhtiar dari Bupati Cirebon yang ingin perekonomian di kecamatan-kecamatan Kabupaten Cirebon bisa tumbuh dan berkembang dengan lebih baik.

“Dengan bantuan armada roda tiga (bentor) ini, diharapkan bisa membuka peluang usaha, serta untuk memajukan ekonomi masyarakat, khususnya warga Nahdiyin,” ujarnya.

(Mar)