by

Polsek Mundu Polres Ciko, Gelar KKYD Cipkon Libatkan Sabhara

Cirebon Kota,  Intelmedia.co.id

Ciptakan situasi kondusif merupakan Tugas rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polsek Mundu Polres Cirebon kota, Yaitu Turjawali meliputi Pengaturan, penjagaan dan Patroli. Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini dipimpin IPDA DIDIK SISWANTO, SH ( Kanit Sabhara ), AIPTU ANTON ZAENUDIN, S.Sos ( Unit Sabhara ), BRIPKA HERMAN HERLANGGA ( Unit Reskrim ), BRIPKA EKO WAHYUDI, SH ( Bhabinkamtibmas Ds Mundu Mesigit ). Dengan penanggungjawab Kapolsek Gunung Jati AKP H. SUPAI WARNA, S.SOs. Rabu (07/04/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Mundu mengatakan “Route patroli meliputi Desa Bandengan, Desa Luwung, Desa Mundumesigit, Desa Penpen, Desa Setupatok, Desa Sinarancang, Desa Banjarwangunan, Desa Pamengkang, Desa Suci, Desa Mundupesisir, Desa Citemu dan Obyek Vital dilokasi Area PLTU II Desa Waruduwur,” jelasnya.

Lanjut Kata Kapolsek Mundu, “Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif. guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan Memutus penyebaran covid-19 di masyarakat,” tandas AKP H. SUPAI WARNA, S.SOs.

Di tambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, “Sasaran Patroli Ops Yustisi diantaranya PLTU II, perkampungan, perbatasan desa, daerah yg rawan akan tindak kriminalitas dan tawuran, Kenalpot Berisik,” katanya.

“Hasil dari kegiatan patroli KRYD yustisi polsek Mundu adalah dengan melakukan peneguran sebanyak 10 orang yang mana tidak menggunakan masker dengan semestinya dan sekaligus juga membagikan masker sebanyak 20 pcs masker,” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed