by

Silaturahmi, Pengurus DPP HIPWI Pusat Kunjungi Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam rangka merekatkan tali silaturahmi dengan jajaran pengurus di wilayah Kabupaten/Kota Cirebon, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia (HIPWI) mengunjungi Cirebon. Kunjungan pengurus DPP HIPWI langsung diwakili oleh H. Asep Dedi dan H. Muhtar, Rabu (19/8/2020).

“Tujuan utama kunjungan kami adalah untuk silaturahmi dan konsolidasi pengurus DPC HIPWI di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon,” kata H. Asep yang diamini H. Muhtar.

Haji Asep begitu akrab dipanggil menambahkan, dirinya bersama pengurus DPP ingin menyemangati para pengurus DPC HIPWI di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon agar lebih semangat dalam membesarkan organisasi HIPWI.

“Terlebih lagi, di masa pandemi covid-19 seperti sekarang, dimana aktivitas masyarakat dalam melaksanakan kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan,” ujar H. Asep.

Silaturahmi, Pengurus DPP HIPWI Pusat Kunjungi Cirebon
Silaturahmi, Pengurus DPP HIPWI Pusat Kunjungi Cirebon

Tak hanya silaturahmi, pada kesempatan kunjungan ke wilayah paling timur di Provinsi Jawa Barat ini, H. Asep selaku pengurus DPP HIPWI juga menyerahkan Pataka organisasi dan seragam pengurus. Penyerahan Pataka organisasi HIPWI langsung diterima oleh Ketua DPD HIPWI Jawa Barat, Umar Amaro dan Ketua DPC HIPWI Kabupaten Cirebon, Koharudin, SH disaksikan dewan pengawas DPD HIPWI Jabar Purwanto, anggota HIPWI dan sejumlah awak media.

“Pataka organisasi merupakan simbol eksistensi HIPWI yang harus dijaga marwahnya,” kata H. Asep.

Untuk itu, sambungnya lagi dia berpesan agar pengurus DPC HIPWI di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon bisa lebih solid dan bersinergi dengan steakholder yang ada di wilayahnya.

(wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed