by

Personel Polres Majalengka Polda Jabar Bagi Masker Gratis Dan Selalu Ingatkan Warganya Agar Menggunakan Masker

Majalengka, Intelmedia.co.id

Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta guna mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar membagikan masker kepada warga masyarakat Desa binaannya, Senin (22/2/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Jatwangi Polres Majalengka Polda Jabar yang membagikan masker sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Desa binaannya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran Corona virus.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih menyampaikan “Bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian Polsek Jatiwangi terhadap penanganan Pandemi Covid-19.”

“Tidak hanya melalui Bhabinkamtibmas, Kami juga melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat melalui kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.

(Herly/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed