by

Kapolres Cirebon Kota, Hadiri Vicon Vaksinasi Serentak se-Indonesia

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bersama rombongan kembali Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda jajaran. Melalui Vicon bertempat di Lapangan Tenis Pertamina Klayan, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. Menyampaikan, “Akselerasi vaksinasi dalam rangka pencapaian target kekebalan komunal menjadi sangat penting dalam hal pengendalian Pandemi Covid-19. pencapaian kekebalan komunal tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam rangka menangkal segala jenis varian baru Covid-19 salah satunya adalah Omicron,” jelasnya mengutip pernyataan Kapolri.

Lanjut fahri, “Kami Polres cirebon kota bersinergi dengan TNI-Pemkot Kota Cirebon dan seluruh elemen masyarakat. Bahu membahu mensosialisasikan Vaksinasi dan mengadakan vaksinasi serentak seperti yang saat ini kita lakukan selama dua hari bertempat di Lapangan tenis pertamina klayan,” ujarnya.

Masih kata Fahri, “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti akselerasi vaksinasi serentak pada hari ke dua ini. Masyarakat tak perlu khawatir dengan segala bentuk hoaks terkait dengan vaksin. Karena vaksin justru memberikan kekebalan imunitas, melindungi diri sendiri dan orang lain,” ungkap Kapolres melalui Kasi humas Polres cirebon Kota.

“Kegiatan ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) serta seluruh masyarakat. Sehingga pengendalian Covid-19 tetap berjalan dengan baik, penjagaan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin, dan pertumbuhan ekonomi bisa kita dorong. Sehingga bisa menciptakan iklim investasi yang tentunya akan mendorong pertumbuhan ekonomi,” tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.

(Man/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.