by

Satgas Gabungan Kembali Melaksanakan Ops Yustisi Malam Hari

Banjar, Intelmedia.co.id

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjar, personel Polres Banjar Polda Jabar yang tergabung dalam Satgas Yustisi Kota Banjar bersama TNI, Satpol PP dan BPBD kembali menggelar razia gabungan di sekitar Alun alun Kota Banjar, Jum’at (23/10/2020).

Pada Operasi Yustisi kali ini, personel gabungan kembali menindak masyarakat yang tidak disiplin dan kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tak memakai masker.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kaur Binops Sat Sabhara Polres Banjar Ipda M. Suyanto Karyadi mengungkapkan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka tindak lanjut tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Banjar.

Satgas Gabungan Kembali Melaksanakan Ops Yustisi Malam Hari

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan tindakan yang diberikan bukan tanpa alasan, hal tersebut sebagai efek jera agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Ipda M. Suyanto Karyadi menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi yustisi ini adalah pemerintah melalui Satpol PP dan Dishub. TNI dan Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

“Sesuai dengan instruksi Kapolres Banjar, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Banjar,” pungkasnya.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed