by

Ops Yustisi Wilkum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, Melibatkan Tiga Pilar Kecamatan Kapetakan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Sejumlah anggota gabungan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dan personil dari Kecamatan Kapetakan melaksanakan Ops Yustisi menindak lanjuti surat Satuan Pamong Praja Kab. Cirebon nomor : 300/1717/Satpol PP, tanggal 21 Oktober 2020 dengan melibatkan TNI, Polri dan unsur pemerintahan setempat dalam rangka penanggulangan Covid-19 sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan Akp DIDI. S., Jumat (13/11/2020).

Kegiatan Ops Yustisi dan Patroli di hadiri oleh Camat Kapetakan Carsono, AP, MM., Camat Suranenggala Dra. Indra Fitriyani, Danramil Kapetakan di wakili oleh Serda Kamim, Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH, Bhabinkamtibmas Desa Suranengga Lor Aiptu Sukanan beserta 3 anggota Polsek Kapetakan Aiptu M Irvai, Bripka Dedi Mulyana dan Bripka Yayang, Babinsa Desa Suranenggala Lor Kopka Susanto, Bhabinkamtibmas Desa Pegagan kidul Aipda M Carmo dan 3 personil Polsek Kapetakan Aiptu Sukisno, Aipda Jaelani dan Bripka Yanto, Kasi Trantib dan 2 Staf Satpol PP Kec Kapetakan dan Suraneggala dan Kepala Desa Pegagan Kidul dan Kepala Desa Suranenggala lor, beserta Stafnya.

Ops Yustisi Wilkum Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, Melibatkan Tiga Pilar Kecamatan Kapetakan

Dijelaskan Kapolsek Kapetakan “Ops Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan diberi sangsi teguran, hukuman fisik berupa push up dan mengucap Teks Pancasila,” ujar AKP Didi S.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si. melalui Kasubbag Humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa “Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran,” ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus/HMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed