by

Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Kuwu Muali Resmi Dilantik OIeh Bupati Dan Siap Mengemban Amanah Serta Bersinergi

Cirebon, Intelmedia.co.id

Kuwu Muali Desa Keraton secara resmi dilantik menjadi Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon periode 2021-2024 oleh Bupati Cirebon, H. Imron di Pendopo Bupati Cirebon Jl. Kartini, Kota Cirebon.

“Dirinya akan silaturahmi dan siap bersinergi dengan intansi terkait untuk program pembangunan yang ada di desa lebih diprioritaskan dan diharapkan oleh masyarakat,” kata Muali Ketua FKKC Kabupaten Cirebon terpilih, Rabu (17/2/2021).

“Mari kita sama-sama menjaga marwah Kuwu, untuk satu rasa sama rasa dalam menjalankan program desa, supaya kuwu fokus dan bersatu dalam menjalankan tugasnya merealisasikan program pembangunan desa sesuai keinginan warganya,” tuturnya.

Beliau berharap, mohon doa dan dukungan semua kuwu ke depan FKKC Kabupaten Cirebon lebih maju dan bisa lebih baik lagi. Serta rekan-rekan kuwu kompak bersinergi untuk memajukan FKKC, supaya dapat dirasakan oleh semua kuwu di Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Bupati Cirebon, H. Imron mengatakan, dengan dilantiknya FKKC ini, beliau meminta kepada semua pengurus FKKC untuk terus menjalin silaturahmi dan bersinergi agar pembangunan di desanya berdaya guna, bermanfaat untuk warga dan lingkungannya.

Selain itu, Imron menegaskan, bahwa kuwu adalah ujung tombak dalam program pemerintah daerah maupun pusat. Maka, dirinya berharap semua kuwu harus dapat menggali potensi yang ada di desa berupa SDA dan SDM yang dimiliki.

“Kuwu itu harus bisa menggali potensi yang ada di desa agar ekonomi meningkat, warga sejahtera dan APBDes bertambah maju supaya menjadi desa mandiri,” tegasnya.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed