by

Bersihkan Selokan Antispasi Banjir Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Kerja Bakti Bersama Warga Tetap Sampaikan Prokes

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Antisipasi banjir serta rawan kecelakaan Bhabinkamtibmas Kel Kebon baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota kota Bripka Soleh, bersama Babinsa dan warga kerja bhakti beesihkan selokan dan juga penambalan jalan rusak di RW 01 Kel Kebon baru Kec Kejaksan, Selasa ( 30/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K M.H melalui Kapolsek Utbar Lindon Afandi Siregar, SH. Menjelaskan dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyrakat Dekat dan Bersahabat, “Untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang nan akan apa yang menjadi potensi sosial,” ucapnya.

Lanjut Akbp Fahri, “Sekaligus sampaikan vaksinasi dan perokol kesehatan dengan memakai masker, menjga Jarak, serta mencuc tangan dengan sabun, menghindari kerumunan juga Mengurangi aktifitas dalam upaya mencegah peyebaran Ciovid-19,” ucapnya.

Selain itu, kasi humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Kegiatan Patroli kampung petugas kepolisian dalam mengantisipasi segala bentuk gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (C3), juga antisiapasi indikasi aksi terorisme, Dan juga mensosialisasikan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan upaya mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan Penyenyebaran Virus Civid-19,” ujar Iptu ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.