by

Kuwu Desa Warukawung Silaturahmi Ke Markas Kodim 0620/Cirebon

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dengan ketulusan hati ingin Desanya lebih baik, Kuwu Desa Warukawung Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Melakukan silaturahmi Ke Markas Kodim 0620 Cirebon di Jl Fatahillah Sumber, Jum’at 7/8/2020.

Agung Kuwu Desa Warukawung mengatakan tujuan datang ke Markas Kodim 0620/Cirebon untuk bersilaturahmi dan  konsultasi prihal ketahanan pangan serta bagai mana bisa mempertahankan wilayah itu tetap  kondusif di suasana pandemi Covid-19 seperti ini.

Kuwu Desa Warukawung, Silaturahmi, Ke Markas Kodim 0620/Cirebon

“Dandim 0620/Cirebon Letkol INF Sugir, menyarankan kepada kami untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakatnya dengan melihat dari potensi daerahnya itu sendiri,” Jelas Agung.

“Contoh kecilnya bagaimana pendapatan petani itu bisa meningkat ,bagaimana pendapatan peternak itu bisa meningkat, itu salah satu usaha mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Agung.

Masih menurut Kuwu Agung, Dandim kalau di minta siap bersedia menjadi bapak angkat kami, untuk membina desa kami  untuk menuju desa sejahtera aman damai dan kondusip,ucap beliau.

“Kami juga berkomitmen bersama2 dengan satu tujuan membangun negara dan desa yang lebih baik,” ujar kuwu Agung.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada, Dandim letkol INF Sugir, Pasiter Letnan Mukmin, serta Pasilog Letnan Mulyanto, yang sudah menemani kami melihat ternak-ternak ikan, pertanian dan palawija yang sesuai dengan formula memakai metode pupuk bios 44,” tutup Kuwu Agung.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *