by

Kapolda Jabar Hadiri Bhaksos Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020 Terus Bergerak dan Berkarya

Bandung, Intelmedia.co.id

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi dan Kajati melaksanakan kegiatan touring Bakti Sosial Sukabumi Kota – Sukabumi Kabupaten dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 Terus Bergerak dan Berkarya.

Dalam kegiatan Bakti sosial ini seluruh unsur Fokompimda memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 1000 paket sembako telah disiapkan yang didistribusikan ke setiap lokasi diantaranya Taman Kota Lapangan Merdeka Sukabumi Kota sebanyak 250 paket sembako, kemudian di Lapangan Sepak Bola Cemerlang Kel. Sukakarya Kec. Warudoyong Sukabumi Kota diberikan 250 paket sembako.

250 Paket sembako lainnya didistribusikan ke Lapang Pusbang DAI Cikembang Asrama Haji Sukabumi Kabupaten serta didistribusikan ke Lapangan Canghegar Pelabuhan Ratu Sukabumi Kabupaten sebanyak 250 paket sembako.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan rencana pembangunan Tempat pariwisata Amphitheater Geopark Ciletuh Ciemas Sukabumi Kabupaten.

Pejabat yang turut hadir mendampingi pada kegiatan tersebut yaitu Kajati Jawa Barat beserta Ibu, pejabat utama Kodam III / Siliwangi,
pejabat utama Polda Jabar, Walikota Sukabumi, Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi dan FKPD Sukabumi Kota dan Kabupaten.

(herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed