by

Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SD Sadagori 1 Kapolres Cirebon Kota Berikan Surprise Kepada Kepsek 

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bentuk sinergitas antara pihak Polri dengan Pihak sekolah. Serta merupakan salah satu program unggulan sat binmas Polres cirebon kota dekat bersahabat. Dengan nama Binmas pesan saha (Pelajar, Santri dan Wirausaha) adalah suatu giat Binluh terhadap para pelajar dan santri yang bertujuan untuk membentuk karakter serta giat edukatif untuk mengembangkan potensi lokal. Kapolres Cirebon Kota bersama Forkopimda memberikan tumpeng secara spontan kepada Kepala sekolah SD Sadagori 1 kecamatan kesambi Kota Cirebon, Selasa (11/01/2022) Jam 10.45 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K, MH menyampaikan, “Kami secara spontan, tanpa rencana sengaja memberikan surprise kepada Kepala Sekolah SD Sadagori 1 Ibu Titi suparti. M.pd. yang mana sudah bersedia membantu dan mengadakan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun. Terlaksananya kegiatan ini pada saat ini, Salah satunya merupakan andil dan peran dari Ibu Titi suparti. M.pd. selaku Kepala Sekolah SD Sadagori 1 kesambi kota Cirebon,” ucapnya.

Masih kata Fahri, “Kami sengaja datang bersama dengan forkopimda diantaranya dengan Sekda kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi. M.SI, serta Dandim 0614 Kota cirebon letkol inf. Andi Hasbullah. Sekaligus kami juga melaksanakan Vicon peninjauan vaksinasi massal bagi masyarakat dan anak yang dipimpin oleh Kapolri. Sekaligus kami ingin bersama sama meninjau pelaksanaan vaksin di SD Sadagori 1 dan berterima kasih kepada pihak sekolah,” jelasnya melalui Kasi humas Polres Ciko

Sementara rasa haru dan bangga terlihat pada wajah kepala sekolah, “Aduh…. bikin kaget dan heboh pak kapolres… pa fahri… pa sekda.. pa dandim. Terima kasih. Bikin saya terharu dan sangat tersanjung. Bikin surprise yang sangat diluar dugaan,” ucap Titi suparti. M.pd. dengan senyum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, “Sekda kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi. M.SI, serta, Dandim 0614 Kota cirebon letkol inf. Andi Hasbullah, Kapolres cirebon Kota Akbp. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK, Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH., dan para Kasi jajaran Polres Ciko,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.