by

Pos Ops Lilin Lodaya 2021 Bunderan Kedawung Polres Ciko, Laksanakan Gage dan Bagikan Masker

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Suasana arus lalu lintas cukup ramai namun masih tetap mengalir dan berjalan normal. Sampai saat ini belum ada peningkatan volume kendaraan yang masuk kota cirebon. Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno. SH.MH selaku Ka Pos Pam kedawung dengan seluruh anggota melaksanakan pemeriksaan Ganjil genap bagi kendaraan di luar aglomerasi, Sabtu (25/12/2021).

Sementara Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan, “Ganjil genap hari ini tanggal 25 desember di mulai pada pukul 08.00 wib – 21.00 wib pada nantinya,” jelasnya.

Lanjut fahri, “Lokasi di Jl. Tuparev tepatnya di Bunderan Kedawung Kec Kedawung Kab. Cirebon. Kegiatan Ganjil Genap memeriksa kendaraan yang dari Arah H.Ir. Juanda menuju kota cirebon dalam rangka himbauan dan pendisiplinan Prokes. Serta para personil juga membagikan masker kepada warga. Sebanyak 25 Pcs masker sudah di bagikan,” ujarnya melalui Kasi humas Polres ciko.

“Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pemeriksaan terhadap Plat Nomor Kendaraan diluar kota dan kabupaten Cirebon serta Penegakan Disiplin dengan memberikan himbauan/teguran kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota ciko,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres ciko.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed