by

Pelaksanaa PTM Terbatas SLB Annajaat Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut

Garut, Intelmedia.co.id

Senin, 06 September 2021, mulai pelaksanaan PTM terbatas SLB Annajaat disambut hangat oleh keluarga besar SLB Annajaat Kecamatan Sukawening itu sendiri baik kepala sekolah, guru, tendik, orang tua dan juga siswa. “ini adalah awal yang baik, semoga kedepannya bisa belajar dengan aman dan nyaman seperti sebelum ada pandemi covid 19,” Ujar Tisna Wijaya S.Pd selaku kepala Sekolah SLB Annajaat.

Tak hanya sampai disitu, pelaksanaan PTM terbatas SLB Annajaat Kecamatan Sukawening di kontrol langsung oleh Sekmat, Tim Satgas covid-19 Kecamatan Sukawening, Kepala Desa Sukasono dan Babinsa.

Kedatangan mereka disambut baik oleh warga sekolah dan juga dihadiri langsung oleh ketua yayasan pondok pesantren Annajaat R. Saad Aliyudin S.Ip. Beliau juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua rombongan yang datang ke Yayasan Pondok Pesantren Annajaat yang menaungi sekolah dari mulai TK, MI, SLB, MTS dan MA Annajaat.

Pelaksanaa PTM Terbatas SLB Annajaat Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut

Uus Hasbunalloh, S Sos, M Si selaku sekmat kecamatan Sukawening mengatakan bahwa PTM terbatas memang harus dilakukan karena sudah hampir 2 tahun tidak belajar secara tatap muka di sekolah, tetapi harus mematuhi protokol kesehatan , diantaraya: sekolah harus memberikan SK kepada guru sebagai satgas covid 19, menyediakan sarana prasaran protokol kesehatan seperti masker medis, sabun cuci tangan, termogan, handsanitizer, air yang mengalir, ruang isolasi (apabila ada warga sekolah yang memiliki suhu tubuh 38 ke atas segera di isolasi dan segera menguhubungi puskesmas terdekat), seluruh warga sekolah dari mulai kepala sekolah, guru, tendik, siswa di atas 12 tahun harus di vaksin (Apabila belum harus menghubungi puskesmas dan bekerja sama untuk melakukan vaksin).

Dari keterangan ditas, menurut salah satu guru SLB Annajaat kecamatan Sukawening, bahwa SLB Annajaat sudah memenuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Dengan adanya anjuran yang disampaikan oleh Sekmat Kecamatan Sukawening, semoga sekolah bisa berjalan dengan lancar dan siswa- siswa nya mampu menjaga kesehatan dirinya bukan hanya di sekolah saja melainkan di luar sekolahpun harus tetap  bisa menjaganya.

(Ani Milayani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed