by

Kuwu Desa Guwa Lor Kec. Kaliwedi Kab. Cirebon Tinjau Langsung Turnamen Sepak Bola

-Olahraga-217 views

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 Pemerintah Desa Guwa Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon bekerja sama dengan Karang Taruna, menggelar TURNAMEN SEPAK BOLA yang bertajuk  PUTRA JAYA FC CUP telah dimulai, Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus s/d 17 Agustus 2020 nanti, Dalam gelar turnamen ini di ikuti oleh 16 Peserta.

Menurut H. Maksudi Kuwu Guwa Lor saat dihubungi Via aplikasi WA mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 75, Selain itu, turnamen yang akan berlangsung lebih dari satu minggu itu juga dimaksudkan untuk mendorong talenta-talenta sepak bola Cirebon berkiprah ditingkat nasional. selasa (11/8/2020).

Kuwu Desa Guwa Lor Kec. Kaliwedi Kab. Cirebon Tinjau Langsung Turnamen Sepak Bola

Masih kata kuwu kiprah pesepak bola maupun club-club sepak bola Cirebon masih belum terlihat di jagat sepak bola tanah air. Padahal suporter atau penggemar berat olahraga yang merakyat itu cukup masif di Cirebon, Saya melihat, mereka merindukan club-club sepak bola atau pemain profesional Cirebon bisa berbicara dikancah Nasional.

“Setidaknya turnamen ini bisa menjadi tonggak kebangkitan sepakbola Cirebon, saya juga berjanji akan mendukung turnamen yang baru pertama kali digelar di Desa Guwa Lor menjadi event rutin setiap tahun,” tambah H.Maksudi

“Kedepan Kami akan berupaya menggandeng Dinas terkait yang ada Kabupaten Cirebon untuk mendukung kegiatan ini, mencari bakat-bakat pesepak bola Cirebon, untuk kemajuan sepak bola Cirebon,” tutup H. Maksudi.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed