by

Peduli kasih ala Bhabin Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. Sambangi Pemulung

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Jangan bosan untuk senantiasa berbuat baik. Karena dibalik kebaikan itu akan tercatat pahala untuk kehidupan kelak. Memberi tidak harus banyak tetapi dengan kepedulian dan keikhlasan akan dapat memberikan bantuan dan meringankan beban bagi warga masyarakat khususnya bagi pemulung di tengah pandemi covid-19. Seperti yang dilaksanakan Bhabin Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH melaksanakan giat sambang warga BP. SADI (pemulung) di Jalan Raya Ds. Mundu Pesisir, Sabtu (03/04/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Mundu menyampaikan, “Dalam kesempatan sambang hari ini bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. melaksanakan Sambang warga BP. SADI (pemulung) di Jalan Raya Ds. Mundu Pesisir, sekaligus memberikan bantuan berupa nasi bungkus yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya

“Dalam sambang ini bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ),” jelas AKP SUPAI WARNA, S.Sos.

Di tambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, “Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya juga untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini,” tuturnya.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH. maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed