by

Polres Pekalongan Kota Menggelar Operasi Yustisi

Pekalongan, Intelmedia.co.id

Malam minggu biasanya banyak para pemuda yang bermalam minggu bersama pacarnya, tapi malam ini Sabtu, 9 Januari 2021 beberapa pemuda makan di salah satu tempat makan yang ada di kawasan Kali Loji Kota Pekalongan.

Ternyata para pemuda yang makan di tempat itu responnya sangat bagus, dan juga mereka taat dengan protokol kesehatan, bahkan ada kelompok pemuda yang peduli dengan berbagi bingkisan untuk fakir miskin dan orang terlantar.

Bapak Eko Yuli sebagai Kanit Operasi Lantas dan Operasi Yustisi memberikan pengarahan kepada para pemuda pemudi tersebut supaya setelah makan bisa langsung kembali ke rumah masing masing agar jangan sampai tertular virus corona.

Akan tetapi Eko Yuli dengan anggotanya tidak bersedia diwawancarai oleh Wartawan Intel Media saat di temui di tempat makan yang ada di kawasan kali loji Kota Pekalongan, dikarenakan beliau buru buru akan melaksanakan tugas operasi yustisi keliling Kota Pekalongan untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat supaya taat dengan protokol kesehatan.

Ini awal sebuah bentuk kerjasama yang sangat bagus antara Intel Media dengan Polres Kota Pekalongan, harapannya kerjasama yang baik ini bisa berkelanjutan.

(Ariyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed