by

Kapolda Jabar Bagikan Sembako Dalam Vaksinasi Massal di Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana saat meninjau vaksinasi massal di Grage mall salah satu pusat perbelanjaan yang ada wilayah Polres Cirebon Kota. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan bantuan sembako, Jumat (10/12/2021).

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan, “Dalam hal ini, kapolda jabar telah menyiapkan sebanyak 1100 paket sembako bagi warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “Adapun untuk pembagiannya menjadi 3 lokasi yaitu di Ponpes Madinatunnajah kota cirebon, di TK dan SD Bhayangkari serta Vaksinasi grage mall kota cirebon,” jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Ciko.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda jabar Irjen Pol. Suntana, M.SI meminta masyarakat hindari kerumunan. Jika keperluannya tidak penting dan tidak mendesak masyarakat juga diimbau tidak melakukan perjalanan ke luar kota. Tambah Kasi humas Ciko

“Kita sangat tahu liburan Nataru merupakan sebuah budaya untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Pada kesempatan ini, walaupun sudah ada anjuran pemerintah disesuaikan level di tiap daerah, kami tetap menghimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan,” jelas Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed