by

Kapolres Cirebon Kota, Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Covid-19 Dosis-1 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Bersama Kapolri

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi Anak-anak usia 6-11 tahun terus di laksanakan. Hari ini Polres cirebon kota juga melaksanakan kegiatan Vaksinasi merdeka anak. Menindak lanjuti perintah presiden melalui Kapolri. Dengan penanggung jawab Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. Bertempat di Atrium Grage City Mall Kota Cirebon, Jumat (07/01/2022).

Dalam kesempatan saat ini. Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH dengan didampingi oleh danramil lemahwungkuk Kapten Ridwan, Kasat intel Akp Sugiono, SH, perwakilan dinkes, Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan, SH. dan Kasiwas Akp Adimara. Melaksanakan Zoom Meeting Vaksinasi Covid-19 Dosis-1 Bagi Anak Usia 6-11 tahun dan masyarakat umum bersama Kapolri.

Dalam arahannya Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI mengucapkan, “Banyak terima kasih kepada smua jajaran, atas terselenggaranya vaksinasi merdeka anak usia 6-11 Tahun,” ujarnya.

Lanjut Listyo Sigit, “Mari kita semua tetap semangat. Karena ini adalah bagian dari tugas mulia kepolisian,” ujar Kapolri.

Selanjutnya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH bersama PJU berkenan melaksanakan pengecekan langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak. Dengan team Nakes sie dokkes Polres Cirebon Kota dan team Nakes TNI AL.

Tambah Kasi Humas Polres Ciko, “Hadir pula di lokasi vaksin wakapolres cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.IK, Para kabag, para Kasat dan para kasi. Dalam vaksinasi merdeka anak saat ini Polres cirebon kita menargetkan 5174 anak/hari. Dengan lokasi di Grage city mall (GCM) dan lokasi di polsek-polsek jajaran yang juga mengadakan kegiatan vaksinasi merdeka anak covid-19,” tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed