by

Menderita Patah Tulang Tangan Dan Kaki, Rahman Hidayat Korban Lakalantas Butuh Uluran Tangan Kita Semua

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Open donasi untuk Rahman Hidayat(12)Bin Tono, Korban Laka Lantas yang mengalami patah tulang bagian tangan dan kaki, Saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua.

Rahman Hidayat,tinggal bersama orang tuanya yang beralamat kan di pekon Padang Tambak, Kecamatan WayTenong, Kabupaten Lampung Barat, menjadi korban lakalantas yang terjadi beberapa waktu yang lalu hingga mengakibatkan tangan dan kaki nya patah.

Seperti yang di sampaikan oleh seorang anggota masyarakat Sdr, Firman bahwa Rahman Hidayat tertabrak oleh sepeda motor, sehingga korban mengalami patah tangan dan kaki, kejadian kecelakaan itu sendiri baru kemarin.
Serta kondisi ekonomi keluarganya sangat memperihatinkan (Kurang mampu).

“Sungguh malang nasibnya, dalam kondisi yang seperti itu adik kita Rahman Hidayat harus bersabar dalam menghadapi ujiannya, dengan kondisi ekonomi yang serba kekurangan,”Terangnya.

Selanjutnya Firman berharap kepada para Dermawan, untuk dapat membantu adik kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua agar dapat membantu adik Rahman Hidayat, sehingga adik kita bisa sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya,”Tandasnya.

Mari kita semua menyisihkan sedikit rezeki kita untuk membantu meringankan keluarga korban,Sehingga korban lakalantas Rahman Hidayat dapat segera terobati dan sembuh seperti sedia kala. Dan bagi anda yang ingin mendonasikan bantuan dapat menghubungi Sdr,Kodri Hartono_Wartawan Nuansa Realita dengan Nomor Telpon:0857-9044-2396

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed