by

Selamat Widodo Peratin Petahana Terpilih Pekon Tambak Jaya, Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Lampung Barat, Intelmedia.co.id –Pemilihan Peratin(Pilratin) serentak, 23 februari 2022 yang lalu dipekon Tambak Jaya,Kecamatan Sumber Jaya,Kabupaten Lampung Barat, Berjalan dengan aman dan kondusif seperti yang disampaikan Bendahara Pekon Tambak Jaya Sdr,Mujip saat kami berkunjung pada hari ini di kediaman nya Sabtu(26/2/2022). Dan pada pemilihan kali ini calon petahana peratin Tambak Jaya Selamat Widodo terpilih kembali untuk yang kedua kalinya periode 2022-2028,mengalahkan dua calon lain nya.

Kepada Intelmedia Melalui Bendahara Pekon Tambak Jaya saat kami konfirmasi mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pekon tambak jaya yang sudah mempercayakan kepada kami untuk memimpin pekon tambak jaya yang kedua kalinya,mari kita kita hilangkan perbedaan selama ini,dan mari kita lanjutkan pembangunan pekon tambak jaya yang sempat tertunda secara bersama-sama. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat apalah artinya seorang pemimpin,” ujarnya.

Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan pula kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah pekon,Ketua Panitia Pemilihan Peratin (Pilratin) beserta jajarannya,Para kontestan,dan juga keamanan baik dari TNI maupun POLRI yang ikut serta mengamankan pemilihan peratin sampai selesai.

Disamping itu Mujip meminta kepada semua pihak, “kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama yang sudah terjalin selama ini,kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa tambak jaya menjadi lebih maju,” tandasnya.

Diakhir wawancara dengan kami, Mujip menceritakan, “Walaupun kita sekarang ditengah masa pandemi dan harus menerapkan aturan protokol kesehatan yang ada,tetapi alhamdulillah sukur pemilihan peratin beberapa hari yang lalu berjalan lancar,aman,tanpa ada suatu halangan,” tutupnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed