by

Pos Pam Mundu Ops Ketupat Lodaya 2021 Polres Ciko, Laksanakan Serah Trima Penjagaan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Merupakan bagian dari tugas polisi adalah melaksanakan apel sebelum memulai aktivitas dan kedinasan. Demikian halnya dengan pos pam Mundu, pagi ini melaksanakan giar Apel serah terima penjagaan pos pam Mundu ops ketupat lodaya 2021 Tingkat Polres Cirebon kota dari KA Ploeg Regu II (IPDA ROSIDI) Kepada KA Ploeg Regu III (IPDA SUARNO TARIGAN), Senin (10/05/2021) jam 08.00 wib.

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. M.H melalui kapospam Mundu menjelaskan, “Bahwa serah terima penjagaan wajib dilaksanakan. Hal ini untuk menunjukkan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sekaligus untuk mengecek jumlah kekuatan personil pada hari ini,” jelasnya.

“Kemudian fungsi apel serah terima khususnya penjagaan adalah untuk mendapatkan informasi dari petugas piket lama. Hal-hal yang sudah di lakukan serta kejadian selama pelaksanaan piket kemarin. Sehingga jika ada kejadian atau kegiatan yang menjadi atensi pimpinan, piket yang baru dapat juga mengetahui dan menindak lanjuti,” tegas AKP H. SUPAI WARNA, S.Sos.

:Adapun anggota yang melaksanakan apel serah trima penjagaan pagi ini Anggota Ploeg III yaitu AIPTU S. ALIDIN, AIPTU ADE SETIAWAN, BRIGADIR ARI INDRA L, BRIGADIR FERI SUHARTANTOE, BRIPTU DENI WAHYU P. S.H, 2 Pers Koramil Asjab Kabupaten Cirebon. 2 Pers Sat Pol PP Kabupaten Cirebon,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas Polres cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed