by

Bhabin Dan Babinsa Desa Kalikoa kedawung Ciko, Ajak Warga Awasi Dana Desa Musrenbangdes T.A 2022

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa dan Babinsa menghadiri Musrenbang Desa T.A. 2022 yang dirangkaikan dengan Penetapan RKP Desa Ta. 2022 yang bertempat di Kantor Aula Desa Kalikoa, Minggu (28/11/2021)

Acara Musrenbang Desa tersebut dihadiri, oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aipda M.Sonny.K.SE, Babinsa Desa Kalikoa Serma M.Soleh, Kepala Desa Kalikoa Misbakh Fauzi.SHI beserta stafnya, Ketua BPD Desa Boy Hanriza beserta anggotanya, ketua BUMDES, PKK serta Para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Desa Kalikoa.

Musrenbang tersebut dibuka oleh Kepala Desa Kalikoa dan membahas rencana pembangunan wilayah Desa Kalikoa untuk tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH mengatakan saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, “Agar di dalam pelaksanaan pembangunan Desa tidak terjadi penyalahgunaan anggaran karena anggaran tersebut tergolong besar dan kami berharap pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan,” ucap Kapolsek Kedawung.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat, “Agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk ikut mengawasi penggunaan Dana Desa,” ucap Aipda Sonny.

“Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah Terutama dimasa PPKM level 3 Nasional yang akan diberlakukan oleh pemerintah,” ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, S.H, M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed