by

Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga Masa Bakti 2020-2025

Cirebon, Intelmedia.co.id

Karang Taruna Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, melaksanakan pemilihan ketua Karang Taruna masa bakti 2020-2025 yang diselenggarakan di Depan Kantor Kelurahan Kenanga, Sabtu malam (07/11/2020).

Pertarungan pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga berlangsung sengit dan meriah. karena kedua calon yaitu Heriyanto nomor urut 1 dan Asep Saepudin nomor urut 2 memiliki pendukung yang jelas, antusias Masyarakat dalam pemilihan Karang Taruna ini sangat luar biasa sekali.

Hadir dalam kegiatan pemilihan Karang Taruna Lurah Kenanga beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, Babinsa, LPMK, Pemuda pemudi, Masyarakat Kelurahan Kenanga, serta Ketua karang Taruna Kecamatan Sumber.

Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga Masa Bakti 2020-2025

Dalam sambutannya Lurah Kenanga H. Saefuddin S.AP mengatakan Pemilihan Karang Taruna di Kelurahan Kenanga adalah sejarah bagi kelurahan Kenanga yang bisa  mengadakan pesta demokrasi, walaupun disebut kecil itu ditunjukkan oleh panitia sekarang ini.

“Kegiatan ini bisa dilaksanakan dan Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan keberkahan ini sesuatu yang didapat dari kegiatan ini yaitu Ketua Karang Taruna terpilih bisa membawa perubahan lebih baik, kita tahu bahwa Kenanga potensinya luar biasa, kita berada di jalur utama kiri kanan bisa dilalui Jalan provinsi oleh masyarakat luas,” ungkap Lurah Aep.

“Semoga ketua terpilih berbuat lebih baik lagi dengan semangat bangkit, semua potensi yang ada untuk memajukan Kenanga,” Jelas Lurah Aep.

“Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik karena kedua calon ini adalah putra-putra terbaik, siapapun yang jadi mudah-mudahan bisa memajukan dan menggali potensi generi muda mudi di Kelurahan Kenanga,” tutup Lurah Aep.

Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga Masa Bakti 2020-2025

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Sumber Heri Yanto S.T dalam sambutannya mengatakan pada hari ini malam ini kita bisa berkumpul dalam acara pemilihan karang taruna Kelurahan Kenanga.

“Malam hari ini merupakan suatu acara sangat besar, karena hidup dan matinya kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah atau daerah itu ada pada pemuda dan pemudinya,” Kata Kang Heri.

Kang Heri juga berharap semoga kedepannya Karang Taruna Kelurahan Kenanga Bisa jadi contoh dan pelopor di Kabupaten Cirebon dan bersinergi dengan Aparat Pemerintah Kelurahan Kenanga dan Lembaga-lembaga yang ada di Kelurahan Kenanga,” tutup Kang Heri.

Meski sengit, proses pemilihan tetap berjalan kondusif hingga akhir perhitungan suara, dan yang terpilih adalah calon nomor urut 1 Heriyanto dengan meraih 35 suara dan No urut 2 Asep Saepudin meriah 18 suara.

Dalam sambutan ketua terpilih, Heriyanto mengucapkan terima kasih kepada pemuda yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin pemuda dalam lima tahun kedepan.

“Saya selaku ketua terpilih akan bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) karang taruna, sebagaimana yang telah tercantum dalam AD-ART, saya juga memohon kepada semuanya untuk bisa bersama dengan saya menghidupkan kembali organisasi kepemudaan ini, khususnya di Kelurahan Kenanga yang kita cintai bersama,” tutup Heriyanto.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed