by

Pencegahan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gencarkan Binluh di Kalangan Anak Pelajar

Majalengka, Intelmedia.co.id

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Majalengka dengan tidak bosan-bosannya terus berupaya mencegah memutus rantai penyebaran Virus Corona, melaksanakan himbauan yang bersifat edukatif kepada masyarakat dan kalangan Pelajar, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO, dalam pencegahan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di hampir seluruh Daerah di Indonesia.

Terpantau Bhaninkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Ajud Tajudin bersama Bripda Nia Sri Kusnindar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang pencegahan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dan bergerak menyasar ke tempat – tempat Pelajar dilingkungan Sekolah Dasar Negeri Desa Sangkanhurip Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa (25/8/2020).

Pencegahan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gencarkan Binluh di Kalangan Anak Pelajar
Pencegahan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Gencarkan Binluh di Kalangan Anak Pelajar

Kepada Siswa Siswi Pelajar SDN Sangkanhurip dan Para Guru dan pendaping dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari Keramaian masa. Dalam kesempatan itu, tidak dilakukan penindakan tapi Pendisiplinan dan bagi-bagi Masker Gratis.

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan, jangan anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli Polri, dalam hal ini Polres Majalengka terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik dikingkungan sekolah maupun diluar rumah dengan cara sosialisasi dan bagi-bagi masker, dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” Ujar IPTU Dadang Supriadi.

(Fifi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed