by

Bhabin Kelurahan Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Ciko, Giat Sambang Warga Dekat Bersahabat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Sebisa mungkin sosok bhabinkamtibmas diharapkan dapat bisa dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Terutama di tengah pandemi covid-19 dan memasuki level 1 diharapkan edukasi yang baik terhadap masyarakat harus dilakukan. Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan sunyaragi Aiptu Abdul rouf polsek kesambi Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan sambang DDS ke masyarakat, Selasa (21/12/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH menyampaikan, “Kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk dan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di area stadion bima,” ungkap Orang nomor satu di PolreS Ciko ini.

Lanjut Fahri, “Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Silaturahmi/dds dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Dengan bapak kadman, 45 Th, swasta, Dusun Kenari Rt 03 Rw 02 taman sari sunyaragi yg sedang berjualan di areal stadion bima. Sekaligus Kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat,” ujarnya melalui Kapolsek kesambi IPTU Sudarsono, SH.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 1. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota. WSW 2015.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed