by

Ading Sudiana Mantan Sekdes Karangpaningal Terpilih Menjadi Kepala Desa Karangpaningal Periode 2022-2028

Ciamis, intelmedia.co.id – Masyarakat bangga dengan terpilihnya Ading Sudiana, mantan Sekdes selama 15 tahun yang menjadi Kepala Desa Karangpaningal, Rabu (30/03/22).

“Semoga dengan terpilihnya Bapak Ading Sudiana menjadi Kepala Desa, 6 tahun kedepan pembangunan di Desa Karangpaningal merata,” ucap masyarakat.

“Saya merasa bangga dan bahagia, bahagia bukan untuk saya tapi untuk masyarakat Desa karangpaningal yang memilih saya menjadi Kepala Desa Karangpaningal Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis. Saya siap menjalankan tugas dengan amanah demi membangun Desa Karangpanimbal secara merata, sesuai visi dan misi perubahan untuk kebaikan, yang jelek pembangunannya Insyaallah akan saya perbaiki pembanguna di Desa Karangpaningal terutama di enam Dusun 24 RT. Dan siap membantu masyarakat ekonomi yang lemah menjadi maju tidak ada masyarakat yang ngagur,” jelas Ading.

“Harapan saya, kedepannya Desa Karangpaningal lebih maju dan religius di dalam membangun bersama masyarakat, Insaallah asalkan kita saling bahu membahu membangun Desa Karangpaningal menjadi desa mandiri,” tegasnya.

“,”

“Alhamdulilah suaminya terpilih menjadi kepala Desa. saya merasa bangga dan bahagia, kebahagiaan itu bukan milik saya tapi milik masyarakat Karangpaningal. Saya ingin memajukan ibu-ibu PKK yang ada di Desa Karangpaningal supaya berkembang menjalankan kreativitas sehari-hari ,seperti membuat makanan ringan yang dibuat dari singkong, ada yang menjahit baju dan membordel,” ujar Eha Soleha Istri Ading Sudiana.

“Insyaallah saya akan membantu mengusahakan untuk modal supaya kreatif menjalankan aktivitas sehari-hari, tidak ada ibu-ibu pengangguran, semua sibuk menjalankan aktivitas. Semua akan berjalan lancar kalau ada dorongan dari ibu-ibu PKK dan masyarakat Desa Karangpaningal, mari kita mengembangkan ekonomi agar desa kita menjadi Desa mandiri,” tutupnya.

(Amir)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed