by

Polsek Kesambi Polres Ciko, Wujudkan Ruang Tunggu Bagi Pemohon SKCK

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dalam upaya mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan daripada Polsek Kesambi Polres Cirebon kota. Sebagai Polsek yang baru yang belum ada satu tahun berdiri banyak sekali pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan. Setahap demi setahap Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, SH, melaksanakan beberapa pembenahan serta mencoba untuk merenovasi dan menambah bangunan guna peningkatan pelayanan publik. Bertempat di Mapolsek Kesambi Jl. Perjuangan No.07 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Minggu (13/06/2021).

Arahan Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Kesambi menyampaikan, “memang benar pada hari ini Polsek Kesambi Polres Cirebon kota sedang menambah satu ruangan garasi dengan posisi berada di depan. Ruangan ini pada nantinya akan digunakan sebagai ruang tunggu bagi masyarakat yang sedang antri mengurus SKCK,” ujarnya.

“Dilakukannya pemasangan Garasi dan Ruang Tunggu Antrian Pelayanan SKCK Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota tersebut diharapkan dapat meningkatkan Fasilitas dan Pelayanan Prima Polsek Kesambi kepada masyarakat yang akan melakukan pembuatan SKCK,” tegas IPTU SUDARSONO, SH.

“Dalam proses pemasangan Garasi dan Ruang Tunggu Antrian Pelayanan SKCK Polsek Kesambi tersebut melibatkan pekerja Bangunan sebanyak 3 orang dengan dilakukan pengawasan oleh Personil Siaga Polsek Kesambi,” imbuh Kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed