by

Paguyuban Sedulur Cirebon Bersama XTC Kab. Cirebon Berbagi Nasi Bungkus Jum’at Berkah

Cirebon, Intelmedia.co.id

Jumat berkah saatnya berbagi adalah rutinitas Paguyuban Sedulur Cirebon, dengan melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat.

Paguyuban Sedulur Cirebon serta Organisasi XTC Kabupaten Cirebon melakukan kegiatan bakti sosial berbagi nasi bungkus di Jl Raya Plumbon, Jum’at (13/11/2020).

Paguyuban Sedulur Cirebon Bersama XTC Kab. Cirebon Berbagi Nasi Bungkus Jum'at Berkah

Pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada para pengguna jalan raya Plumbon. Hal ini dimaksudkan untuk dapat mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi terhadap sesama.

Hasan selaku kordinator Paguyuban Sedulur Cirebon kepada awak media mengatakan, setidaknya walaupun kita hanya dapat berbagi sekedar nasi bungkus hal ini dapat memberikan berkah di hari jum’at, Berbagi itu sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi.

Lebih lanjut Hasan berharap betapa sangat berartinya bentuk kepedulian dari teman-teman Paguyuban Sedulur Cirebon dan XTC Kabupaten Cirebon.

“Ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian terhadap sesama dalam satu ikatan tali silaturahmi, Jangan berhenti untuk saling berbagi,” tutup Hasan.

Paguyuban Sedulur Cirebon Bersama XTC Kab. Cirebon Berbagi Nasi Bungkus Jum'at Berkah

Ditemui di tempat yang sama Yuda mewakili XTC Kabupaten Cirebon menyampaikan, sangat mengapresiasi atas kegiatan bakti sosial ini karena sinergitas dengan Paguyuban Sedulur Cirebon pada kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kedepannya diharapkan untuk tetap dapat bekerjasama dalam hal kegiatan sosial lainnya,” pungkasnya.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed